Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

Poetry : Do'a Ku

>> 

Bismillahirrahmanirrahim. .

Ya Allah, jika aku jatuh cinta
berilah aku kekasih yg akan lebih mendekatkanku pada-Mu
Ya Allah, jika hatiku t'lah terpaut
janganlah Engkau biarkan aku terhanyut oleh rayuan nafsu

Ya Allah, jika aku bahagia dg kasihku
janganlah Engkau tinggalkan aku
sehingga aku menjadi budak nafsu
& menjadi hina di hadap-Mu


Ya Allah, jika cinta tak memihakku
kuatkanlah hatiku
bimbinglah aku utk senantiasa ingat pada-Mu
& mendekatkan diri pada-Mu

Ya Allah, jika aku patah hati
limpahkanlah selalu Cinta dan Kasih-Mu
agar aku tegar, agar aku dapat bersandar pada-Mu
karena sesungguhnya, cinta yg sejati
hanyalah Cinta-Mu

Amiien. .


Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater