Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

Di Akhir Waktuku

>> 

Rintik hujan disenja masaku
Seolah turut mengiringi langkahku pulang
Kuhitung waktu yang telah terlewatkan
Kucari puing-puing cerita yang telah hancur
Terbang terbawa angin, menyusuri tiap sudut ruang hidup
Berharap, ada tempat untuk singgah

Sejenak aku ingin bercerita
Merangkai kisah yang telah lalu
Merangkai kepingan kenangan
Menjadi sebuah untaian cerita hidup
Yang kuharap akan dikenang orang

Hidupku memang tak panjang, tapi aku bahagia
Meski lara selalu terlintas
Seperti duri yang selalu ada pada setangkai mawar

Aku yang selalu mengharapkan bintang
Namun tak pernah dapat aku gapai
Di akhir waktuku, aku hanya inginkan bintang
Meski aku tak pernah dapat menggapainya
Namun aku bahagia,
Bintang t'lah memberiku cahaya
Menerangi gelap di ujung masaku

Dan aku ingin, bintangku juga yang akan menerangi langkahmu
Meski kamu, tak pernah tahu. .


Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater