Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

BOLT Si Anjing Super Hero

>> 


Bolt adalah nama sebuah anjing yang berwarna putih polos. Pemiliknya adalah Penny. Penny memilihnya tanpa disengaja. Kebiasaan bermain dengan mainan karet yang berwujud wortel lah yang menampilkan anjing ini lucu. Tanpa sengaja Penny yang akhirnya menjadi pemilik setia Bolt, memilih anjing tersebut sebagai peliharaanya.

Kehidupan anjing ini ternyata dikaburkan oleh dunia perfilman. Bolt mengira dunia film itu nyata, Penny pun tidak memberitahu Bolt karena hal ini yang diinginkan oleh sang sutradara. Agar film ini terlihat natural, maka sang sutradara melarang Penny memberitahukan kenyataan tersebut. Akibatnya watak dan perlakuan anjing ini terhadap Penny berkesan terlalu protektif. Ini dikarenakan film yang terbintangi oleh anjing ini bertemakan Super Hero.

Hingga pada suatu saat datang seorang pengamat film dari pusat Holywood yang melihat pembuatan film ini. Akhirnya alur cerita yang disusun oleh sutradara dirubah oleh pengamat yang akhirnya membawa malapetaka untuk prodosen film ini beserta aktrisnya. Karena alurnya berubah menjadi akhir yang tidak bahagia, yaitu dalam adegannya Penny diculik oleh musuh besarnya yaitu Dr. Calico. Hal ini menyebabkan Penny tidak bisa bertemu dengan anjingnya.

Karena Bolt tidak mengetahui itu hanya sekedear adegan, maka dia terus gusang dan memikirkan Penny tuannya itu, hingga pada akhirnya dia mempunyai kesempatan untuk kabur dan dia mencoba untuk menyelamatkan Penny. Namun pada akhirnya usahanya itu terhalangi oleh petualangan yang amat panjang. Dimana petualangan itu yang akan membuat Bolt kembali menjadi anjing peliharaan yang ramah pada Penny.

Pada petualangannya Bolt bertemu dengan seekor kucing betina malas bernama Mittens, preman yang menakuti burung-burung supaya mencarikannya makanan. Akhirnya dia dipermainkan oleh burung-burung itu dan dipertemukan dengan Bolt. Ternyata Bolt salah paham, dia mengira bahwa Mittens adalah anak buah dari Dr. Calico. Mereka berpetualang dengan kesalahpahaman tersebut dan bertemu dengan seekor hamster bernama Rhino, yang juga ikut dalam petualangan Bolt. Ternyata anggapan Rhino sama dengan dugaan Bolt, tapi mulai waktu itu Mittens tahu apa yang sedang dia hadapi. Mittens pun mencoba memberi pengertian kepada Bolt dan Rhino secara perlahan.

Kesalahpahaman ini berlanjut sampai pada suatu waktu akhirnya merasakan semua kekuatan supernya tidak bereaksi sama sekali. Akhirnya mereka tertangkap oleh petugas hewan, walaupun Mittens mencoba berusaha menyelamatkan diri mereka. Dalam perjalanan Mittens mencoba memberi pegertian kepada Bolt. Di tengah perjalanan, Bolt berhasil meloloskan diri dengan dibantu oleh Rhino yang bebas tidak tertangkap.
Akhirnya Blot menyadari semua yang telah terjadi padanya dan teman-temannya. Bolt dan Rhino pun bergegas untuk menyelamatkan Mittens. Setelah Mittens bebas, dia melatih Bolt untuk menjadi anjing peliharaan yang ramah. Dia mengajari segala hal yang disukai oleh anjing dan makanan yang disukai pula.

Akhirnya pada suatu saat, Bolt pun sudah bersikeras untuk melanjutkan tujuannya yang utama tadi. Akan tetapi Mittens melarang dan memberi pengertian pada Bolt. Pada akhirnya usaha Mittens pun gagal dan mereka berpisah. Tanpa memberitahu Rhino, Bolt pergi begitu saja meninggalkan mereka untuk melanjutkan perjalanannya.

Rhino pun tahu kalau Bolt pergi tanpa memberitahunya. Tanpa mengetahui alasannya, Rhino pergi untuk membantu Bolt dan akhirnya Mittens pun tergugah hatinya lalu ikut Rhino untuk membantu Bolt. Setelah Bolt samapi di Holywood, dia bertemu dengan burung-burung penggemarnya. Burung-burung itu memberi saran untuk episode selanjutnya dari film yang dibintangi oleh Bolt. Dengan alasan tersebut, Bolt meminta untuk diantarkan sampai bertemu dengan Penny di lokasi shooting.

Setelah sampai di lokasi shooting, Penny memanggil Bolt dengan kerinduan. Akan tetapi itu hanya sebuah adegan pemain pengganti yang memerankan sebagai Bolt. Ternyata Bolt salah paham, dia mengira Penny tidak menyayanginya. Akan tetapi Mittens yang sudah berada disana menyaksikan sendiri adegan itu dan kemudian memberi pengertian pada Bolt.

Adegan yang selanjutnya, Penny dan ayahnya terancam dibunuh oleh Dr. Calico. Pemeran pengganti Bolt mencoba menyelamatkan mereka, tapi adegan tersebut tidak berhasil karena si anjing takut dengan arus listrik. Sehingga lokasi shooting menjadi berantakan dan api mulai menjalar. Maka tiba-tiba terjadilah kebakaran di lokasi tersebut.

Bolt yang mendengar teriakan Penny yang berada di dalam lokasi kebakaran pun segera bergegas untuk menyelamatkannya. Pada akhirnya mereka berdua terjebak di dalam gedung sampai petugas pemadam kebakaran datang. Bolt berusaha mengeluarkan Penny dan menggonggong untuk meminta bantuan dari luar. Petugas pemadam kebakaran yang mendengar gonggongan Bolt pun segera masuk dan menolong Bolt dan Penny. Mereka pun dibawa ke rumah sakit dan dirawat disana.

Pada akhirnya adegan yang terakhir dari film yang dibintangi oleh Bolt, sesuai dengan yang disarankan oleh burung-burung penggemar Bolt. Dan dalam kenyataannya, Bolt dan Keluarga Penny hidup bahagia beserta Mittens dan Rhino.

Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater