Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

FIFA Confederation Cup : Iraq VS Spanyol (Unta VS Banteng)

>> 

Apa yang terbaru dari Sepak Bola??? Dan jawaban dari pertanyaan tersebut tentunya adalah FIFA Confederation Cup. Berita yang terbaru dari FIFA Confederation Cup ini adalah pertandingan antara Iraq melawan Spanyol yang disiarkan oleh stasiun televisi Global TV kemarin malam pada pukul 09.00, tepatnya. Dan bagaimana hasil dari duel antara kedua tim ini??? mari aku laporkan jalannya pertandingannya.

Kemarin malam telah disiarkan secara langsung oleh pihak stasiun televisi Global TV pertandingan antara pasukan Iraq dengan Spanyol atau disebut pertandingan antara Unta VS Banteng. Memang kasta dari kedua tim berbeda, akan tetapi kemampuan dari tim iraq tidak bisa diremehkan. Kedua tim perlu membanting tulang untuk meraih gol.

Selama babak pertama hasil dari kedua tim sama-sama berskor kacamata (0-0). Tapi babak pertama tak hanya menjadi babak permulaan, tapi kedua tim mempersembahkan penyerangan-penyerangan yang spektakuler. Menginjak babak kedua, pada menit ke 48 pemain dari Spanyol pada akhirnya menngetarkan gawang dari kiper Iraq. Sehingga Skor sementara menjadi 1-0, dimana spanyol memimpin 1 angka.

Perjuangan tidak berhenti disitu saja. Beberapa kali kedua tim melakuka penyerangan yang bertubi-tubi. Salah satunya tendangan dari pemain belakang Spanyol, Segio ramos, hampir mengenai sasaran. Tendangannya masih berada beberapa centimeter di atas mistar gawang.

Begitu juga rekan-rekan yang lainnya. Penyerang Spanyol, David Villa, hampir menambahkan satu gol bagi tim nya. Akan tetapi usaha tersebut digagalkan oleh kiper Iraq dengan tangkapan bolanya yang cantik. Bukan cuma sekali usaha penambahan gol tersebut dilakukan, tapi sudah beberapa kali dilakukan oleh penyerang Spanyol, David Villa, tersebut.

Para pemain Iraq pun tidak mau kalah oleh pasukan Banteng. Mereka mengeluarkan segenap kemampuan yang dimiliki Unta (Iraq) untuk menyamakan kedudukan. Para pemain belakang berusaha keras mempertahankan daerah gawang, sedangkan para penyerang dari Iraq mempersembahkan serangan bertubi-tubi untuk menyamakan kedudukan.

Beberapa kali pemain Iraq memperoleh kesempatan untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi usaha tersebut hanya mendapat kegagalan di tangan kiper Spanyol, Iker Casillas. Beberapa kali usaha dilontarkan oleh para pemain Iraq, dan beberapa usaha tersebut digagalkan oleh para pmain belakan dan kiper dari tim Spanyol.

Hingga babak kedua usai skor tidak berubah. Skor masih 1-0, yang menjadi The Winner dari pertandingan ini adalah tim Spanyol (Banteng).


Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater