Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

FIFA Confederation Cup

>> 

Kemarin laga kedua antara Brazil dengan Mesir tampak sangat seru sekali. Para pemain Brazil berkali-kali dikecohkan oleh para pemain Mesir. Tim Samba mungkin menganggap enteng Tim Mesir, akan tetapi bola itu bundar. Takkan layak pakai jika bola itu berbentuk kotak. Saya salut kepada tim Mesir (tim yang saya jago-kan). Untuk lebih lengkap rangkuman pertandingannya, lihat yang selanjutnya.

Brazil memang jadi leading saat laga baru memasuki menit kelima juga lewat Kaka yang tengah menjebol gawang kiper Mesir. Gol pemain berbanderol 67,2 juta euro atau sekitar Rp 953 miliar itu sangat berkelas dan mengagumkan. Kaka melakukan jugling sembari melewati tiga pemain lawan sebelum memperdaya kiper Mesir Essam El Hadary di depan mulut gawangnya.

Ehmm, akan tetapi kegembiraan Brazil langsung dilenyapkan lewat sundulan striker Mesir asal Borussia Dortmund, Mohamed Zidan, empat menit berselang. Gol itu berasal dari umpan tarik Mohamed Aboutrika dari sisi kiri pertahanan Brazil. Dalam pertandingan ini memang Brazil lemah pada sektor sayapnya.

Skor 1-1 tak bertahan lama karena Brazil kembali unggul pada menit ke-12 hasil sundulan Luis Fabiano meneruskan umpan Blumer Elano. Pada menit ke-37, giliran sundulan Juan yang membawa Brazil menutup babak pertama dengan kedudukan 3-1.

Di babak kedua, Mesir bisa mencuri dua gol hanya dalam tempo semenit. Masing-masing lewat tendangan gelandang Middlesbrough Mohamed Shawky (54) dan Zidan (55).

''Dengan skuad terbaik dan pengalaman yang kami miliki, Brazil masih berada di level tertinggi,'' ucap Kaka dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan sebagaimana dilansir Associated Press. ''Fokus saya saat ini adalah bagaimana membawa Brazil pulang dari Afrika Selatan dengan trofi juara,'' imbuh pemain bernomor punggung 10 itu.

Dengan kemenangan atas Mesir, Brazil kini memuncaki klasemen sementara grup B dengan tiga poin. Sementara The Pharaohs - julukan Mesir - masih nihil. Dua kontestan lain di grup B adalah Italia dan Amerika Serikat (AS) yang baru bertanding dini hari tadi WIB di Pretoria (16/6).

Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater