Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

HOT NEWS : Manohara Adukan Kasusnya ke POLRI

>> 

Akhir-akhir ini ada kasus yang menggentarkan negara Indonesia dan Malaysia. Tiada lain kasusnya adalah penyiksaan Model cantik dan ternama di negeri jiran yang bernama Manohara Odelia Pinot oleh suaminya sendiri yang bernama Pangeran Kelantan Tengku Fakhry.

Manohara Odelia Pinot diam-diam telah mendatangi Mabes Polri untuk melaporkan kasus penyiksaan yang dilakukan suaminya sendiri, Pangeran Kesultanan Kelantan Tengku M Fakhry.
Manohara datang ke Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2009) menjelang tengah malam. Manohara datang didampingi ibunya Daisy Fajarina
Berita Acara Pemeriksaan (BAP) atas kasus Model cantik Manohara selesai dibuat pada hari Jumat (5/6/2009) pagi.
Daisy mengatakan, laporan itu memang dilakukan secara diam-diam agar tidak diketahui media massa. Hal tersebut dilakukan oleh ibunda Manohara atas permintaan kepolisian.
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Abubakar Nata Prawira membenarkan Manohara dan ibunya telah mendatangi Mabes Polri pada Kamis malam. "Iya memang datang ke sini," kata Abubakar.
Kemarin malam(Kamis, 6/6/2009),Mabes POLRI belum menyatakan meembuat BAP Manohara Odelia Pinot. Karena ibunda Manohara sedang sakit,jadi mereka menyatakan belum bisa membuat laporan dan diperiksa oleh Mabes POLRI.
Manohara Odelia Pinot tidak mempunyai perasaan benci terhadap warga Malaysia. Ia juga tidak ingin warga Indonesia berpikir buruk tentang Malaysia.
"Tengku (Temenggong Tengku Muhammad Fakhry Petra) yang harus bertanggung jawab atas apa yang menimpa saya. Tapi tidak berarti semua orang Kelantan atau orang Malaysia itu jahat," kata Manohara Dalam wawancara dengan the New Straits Times, Sabtu (6/6/2009).
"Saya tidak ingin warga Indonesia men-generalisasi orang Malaysia. Saya tidak ingin mereka berpikir orang Malaysia jahat. Itulah mengapa saya dalam semua wawancara dengan media di Indonesia, saya selalu mengatakan kalau tidak semua warga Kelantan jahat," lanjut model cantik yang mengaku meninggalkan suaminya karena ia telah dianiaya itu.
Model 17 tahun itu berkata ia melawan tindakan rasis. Ditegaskan Mano, mengeneralisasi orang adalah salah satu tindakan rasis.
Manohara meninggalkan suaminya, Pangeran Kesultanan Kelantan, Tengku M Fakhry saat kerabat kesultanan ini mengunjungi Sultan Kelantan yang tengah sakit di Singapura. Manohara kembali pulang ke Jakarta, pada Minggu (31/5/2009) lalu.

Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater