Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

Astrnomy : Bagaimanakah nasib dari Jagad Raya nantinya???

>> 

Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel yang berjudul “Beberapa Tipe Supernova” yang tedapat di alamat ini. Maka dari itu, bacalah dulu artikel tersebut dan baru kemudian kamu baca artikel ini. Supaya kamu bisa nyambung bahasannya.

Jika terus begini kejadiannya, apakah yang terjadi dengan Jagad Raya ini??? Akankah Jagad Raya berakhir sampai disini?? Pertandakah bahwa umur Jagad Raya ini sudah tak panjang lagi?? Ataukah ada pertnda yang lainnya??
Kita pasti banyak bertanya mengenai hal ini. Sudah ada berita bahwa Matahari sudah hampir kehabisan gasnya dan umurnya sudah mulai beranjak kehancurannya. Dan bagaimanakah nantinya akhir dari Jgad Raya ini??

Di dalam peristiwa ini, Supernova mempunyai 2 peran yang penting dalam Alam Semesta ini. Diantaranya yang Pertama adalah : Supernova dapat dijadikan sebagai alat untuk menentukan dimensi dari Alam Semesta ini. Ini dikarenakan Supernova sangat terang, cahayanya yang terang ini bisa dilihat dari jarak ratusan milyar tahun cahaya. Ini juga memungkinkan estimasi berapa lama Galaxy tersebut bergerak dan juga kita dapat mengetahui usia dari Jagad Raya ini.

Dan peran yang Kedua adalah : Supernova dapat digunakan sebagai agent perubaha dari Jagad Raya. Gelombang kejut yang berasal dari Supernova mempertanggung jawabkan berbagai pola spektakuler di ruang angkasa dalam Jagad Raya ini. Adiasi yang dihasilkan oleh Supernova ini dapat memungkinkan terjadinya mutasi genetik dalam organisme hidup yang ada di dalam Jagad Raya ini. Dan ini menghasilkan meanisme bagi perubahan evolusioner. Bersambung…



Kalau ingin men-Donload artikel ini, gak usah Copy-Paste. Di bawah sendiri dari halaman ini ada kotak "Free Download Article & Documents" ,, kamu klik aja link itu. Karena Copy-Paste, sekarang itu sudah nggak jaman.

Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater