Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

Cara menampilkan file hidden/tersembunyi di Komputer maupun Flashdisk 2

>> 

Pastikan kamu udah nyoba cara yang pertama. Kalau belum, kamu coba dulu aja dehh, mungkin dengan yang mudah itu, kamu udah berhasil. Kalau emang belum berhasil, kamu pantas diacungi jempol, karena kamu pantang menyerah. Untuk itu, pantengin halaman ini terus yaa, aku akan jelasin.

Pertama kamu klik tombol menu Start. Yang kedua
kamu cari menu Run, kalo nggak ketemu berarti komputermu nggak support. He..he..he… nggak usah bingung. Aku cuma bercanda kok. Bukan masalah komputernya yang nggak support, tapi emang lum diaktifin menu Run itu. Kalau belum aktif, ini aku tunjukin langkahnya disini.

Kalau udah muncul menu Run-nya, kamu klik tuhh… Kemudian kamu ketikkan huruf “cmd” pada kotak Open itu. Nanti akan muncul jendela yang background-nya berwarna hitam gitu. Nahh, langsung kamu ketik aja “attrib -r -h -s E:\*.* /s /d” itu pada jendela hitam itu. Kalo udah kamu tekan Enter aja.

Nahh, itu udah berhasil khan?? Kalau udah, kamu mharus bayar trik ini. Karena trik ini emang GRATIS. Aku cuma nitip aja kalau kamu punya blog atau website, kamu pasang aja link exchange aku yang ada di kanan atas itu di blog atau website kamu. Okey?!!




Kalau ingin men-Donload artikel ini, gak usah Copy-Paste. Di bawah sendiri dari halaman ini ada kotak "Free Download Article & Documents" ,, kamu klik aja link itu. Karena Copy-Paste, sekarang itu sudah nggak jaman.

Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater