Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

Cara menampilkan Menu Run pada Start Menu

>> 

Kamu belum tahu ya untuk mengaktifkan menu Run itu?? Kalau kamu udah tahu kenapa ya kamu cari en baca artikel ini,, ya nggak?? Betul? Gitu katanya ustad…
Oke ini kalau kamu belum tahu caranya ngaktifin Menu Run di Start Menu. Langsung aja yaahhh,, nggak pake lama lagi. Aku udah capek ngetik ni.

First, kamu klik kanan pada tombol
Start Menu, yang biasanya kamu pake itu lho..!! terus yang kedua, di layar kamu itu kan udah muncul menu-menu tuhh. Nahhh, yang kamu klik adalah menu Properties. Udah belum??? Kalau udah, kan banyak banget keterangannya tuhh. Kamu baca dehh satu per satu. Udah belum??? Kalu belum, nggak usah kamu baca dehh,, nanti aku nunggu kamu kelamaan bacanya. Langsung aja kamu klik Tabmenu Start Menu. Terus yang selanjutnya, diditu kan ada menu Customize… kamu klik aja tuhh, terus kamu cari aja menu Run Command. Kalau udah ketemu, kamu check aja pada kotaknya. Yang terakhir kalinya untuk kali ini aku nyuruh-nyuruh kamu untuk tekan OK.

Siiiipp… Bagus banget kan?? Kamu udah pinter ya sekarang. Kalau nggak bisa, kamu ulangi aja langkah-langkah diatas, mungkin aja ada yang kurang atau keliru. Okey?!!



Kalau ingin men-Donload artikel ini, gak usah Copy-Paste. Di bawah sendiri dari halaman ini ada kotak "Free Download Article & Documents" ,, kamu klik aja link itu. Karena Copy-Paste, sekarang itu sudah nggak jaman.

Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater