Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

Change someone’s password (Mengganti password orang lain)

>> 

Kamu pengin menjadi hacker yang handal??? Kalau bener pengin, kamu hacking-I aja komputer kamu dulu. And kamu coba trik aku berikut ini9. Kalau kamu nggak pernah coba, gimana kamu bisa jadi hacker handal?! Ya nggak?? Ini nihh coba aja, pasti seru!

Pertama kamu klik tombol menu Start. Yang kedua kamu cari menu Run, kalo nggak ketemu
berarti komputermu nggak support. He..he..he… nggak usah bingung. Aku cuma bercanda kok. Bukan masalah komputernya yang nggak support, tapi emang lum diaktifin menu Run itu. Kalau belum aktif, ini aku tunjukin langkahnya disini.

Kalau udah muncul menu Run-nya, kamu klik tuhh… Kemudian kamu ketikkan huruf “cmd” pada kotak Open itu. Nanti akan muncul jendela yang background-nya berwarna hitam gitu. Nahh, langsung kamu ketik aja “net user”. Terus kamu tunggu bentar aja, aku mau ke belakang dulu..

Udah belum? Kalo udah, pasti muncul menu-menu seperti Administrator, Guest,dll. Nahh, selanjutnya kamu ketikkan aja “net user admin15 *”, terus tekan enter (yang berwarna merah itu bisa kamu ganti dengan accounts yang ada di komputer kamu).
Disitu kamu disuruh masukin password yang baru. Kemudian kamu tekan enter kalau kamu udah selesai ngetik passwordnya yang baru. Dan kamu disuruh lagi masukin password yang sama untuk meyakinkan komputer, terus press Enter.

Kalau udah selesai, kamu restart komputer kamu and lihat aja hasilnya gimana. Kalau nggak sukses, berarti kamu kurang teliti. Coba kamu ulangi lagi langkah-langkahnya!
Selamat mencoba!



Kalau ingin men-Donload artikel ini, gak usah Copy-Paste. Di bawah sendiri dari halaman ini ada kotak "Free Download Article & Documents" ,, kamu klik aja link itu. Karena Copy-Paste, sekarang itu sudah nggak jaman.

Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater