Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

Cara menampilkan file hidden/tersembunyi di Komputer maupun Flashdisk 1

>> 

File kamu nggak kelihatan di komputer kamu?? Atau file kamu yang ada di flashdisk kamu tiba-tiba hilang gitu aja tanpa pamit?? Di cek dulu aja, filenya beneran hiang atau nggak?! Mungkin itu Cuma tersembunyi karena virus atau apalah gitu. Ini nihh, aku punya cara yang jitu buat kamu.

Untuk menamilkan kembali file-file kamu yang udah tersembunyi, kamu perlu buka Windows Explorer dulu. Nahh, baru kemudian
kamu pilih menu Tools, kemudian kamu klik submenu “Folder Options…”. Nantinya kamu akan menemui kesulitan kalau nggak ngikut langkah ini. Selanjutnya kamu klik tabmenu View, yang biasanya ada di bagian atas.
Udah belum?? Kalau udah, kamu klik aja “Show hidden files, folders, and drives”. Kemudian kamu klik OK.

Berhasil nggak??!! Alhamdulillah kalau kamu udah berhasil.

Kalau kamu belum berhasil dengan langkah itu, kamu coba sekali lagi dehh langkah-langkah itu. Mungkin aja ada yang salah and kuran. Kalau emang masih belum bisa, kamu ulangi lagi tapi sebelum menekan OK, kamu klik dulu “Hide an empty drives in the Computer folder”. Terus yang selanjutnya kamu klik juga “Hide extensions for known file types”. Kalau perlu kamu juga klik ini “Hide protected operating system file (Recommended)”, tapi kalau nggak perlu ya nggak usah. Karena itu berbahaya bagi kamu and komputer kamu. Terus kamu klik OK.

Kalau udah, pasti berhasil kan?? Masa belum berhasil? Padahal itu udah tak kasih tahu semuanya lhoo…

Oyaa,, aku ada yang lupa. Ada cara yang lain selain itu. Kamu baca artikelku yang berhubungan dengan ini. Yang judulnya “Cara menampilkan file hidden/tersembunyi di Komputer maupun Flashdisk 2”.
Goodluck!



Kalau ingin men-Donload artikel ini, gak usah Copy-Paste. Di bawah sendiri dari halaman ini ada kotak "Free Download Article & Documents" ,, kamu klik aja link itu. Karena Copy-Paste, sekarang itu sudah nggak jaman.

Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater