Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

Aplikasi Islami Berbasis Ponsel

>> 

Kalo kamu udah baca tulisan aku yang lebih dulu, kamu pasti udah ngerti apa yang aku tuliskan pada kali ini. Aplikasi ponsel sedangh merajalela pada saat ini, apalagi pada saat bulan Ramadhan ini banyak aplikasi islami yang telah dirilis oleh penciptanya. Da n yang mau aku kabarkan ke kamu kali ini tak lain tak bukan adalah volume ke 2 dari aplikasi Sepercik Hikmah.

Sama seperti pendahulunya, aplikasi ini merupakan versi lanjutan dengan cerita baru dan isu-isu yang juga bisa dibilang masih fresh. Interface Sepercik Hikmah 2 sama dengan volume sebelumnya, hanya saja saat dicoba masih ada ‘bugs’ terutama di tampilan awal dari aplikasi ini.

Di volume yang kedua ini ada banyak bacaan yang bisa kita baca. Setidaknya pengetahuan kita akan bertambah, karena ada 25 entri dengan format sama sep[erti volume sebelumnya.

Ada salah satu tulisan yang menarik di sini adalah “Pemakan Monster”. Tentang perjalanan seorang ustadz yangmencoba menjauhkan masyarakat dari syirik namun berkhir pada dielu-elukannya beliau sebagai seorang pahlawan. Lhoh kog bisa gitu sih??? Kamu bisa mengetahui jawabannya setelah kamu baca sendiri di tulisan ini.

Ada contoh bacaannya : “Sejak kecil saya diajari untuk membaca dzikir sesudah sholat fardlu seperti pada hadist siatas, yakni membaca tasbih 33 kali, tahmid 33 kali, takbir 33+1 kali sehingga genap semuanya menjadi 100. Untuk menghitung jumlah dzikir tersebut banyak orang yang menggunakan tasbih yang berjumlah 10 butir dan setiap butir ke 33 ditandai dengan satu butiran berbeda.

Namun untuk berdzikir dengan jumlah tertentu ini saya diajari untuk meghitungnya bukan dengan tasbih, tapi dengan tangan. Bagi beberapa orang ada yang menghitung menggunakan jari dengan setiap jari dianggap satu hitungan, sehingga satu putaran (semua jari kanan dan kiri) berjmlah 10, jadi ada 3 kali putaran (sehingga jumlahnya menjadi 30) lalu ditambah 3 sehingga menjadi 33.”

Untuk lebih lengkap dan lebih jelasnya, kamu langsung download aja di dua sumber alamat ini sini atau di alamat yang satunya lagi sini.

Selamat men-download dan membaca isinya!


Kalau ingin men-Donload artikel ini, nggak usah Copy-Paste. Di bawah sendiri dari halaman ini ada kotak "Free Download Article & Documents"

Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater