Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

Password Manager di Ponsel

>> 

MobileWitch Pass Safe merupakan passswoed manager / password keeper yang inovati9f dan juga dapat diaplikasikan ke ponsel, dengan menyandikan password-password yang telah dibuat. Tujuan tama dari aplikasi ini dibuat tak lain adalah untuk mengamankan, menciptakan, dan memindahkan data-data yang sifatnya privasi.

Kamu juga dapat men-setting password-password kamu ke dalam satu database, yang dikunci dengan satu master key sehingga kamu Cuma perlu mengingat satu master password untuk membuka keseluruhan database. Database ini disandikan dengan menggunakan penyandian algoritma yang paling aman.

Aplikasi mobile inio memakai format database dan fitur-fitur kunci yang sam dengan versi dekstp-nya.
Versi MW Dekstop berfiturkn interface yang simple dan intuitif yang memungkinkan kita (para pengguna) untuk membuat password-nya dalam beberapa menit saja. Kamu juga dapat meng-copy password dengan sebuah meng-klik dua kali dan meng-pastenya secara langsung ke aplikasi. Aplikasi ini memungkinkan kamu ntuk men-setup password-password baru dengan cara instan.

Alikasi ini bisa membaca program-prpogram dan situs-situs kamu, sehingga kamu dapat menghemat waktu dan kerja jari kamu dengan mengisikan informasi yang sesuai secara otomatis. Disamping itu, juga untuk menjaga dan mencegah intervensi eksternal yang negatif ke account-acccount kamu.

Dekstop verion sendiri juga memjiliki indikator-indikator yang bersifat protektif semisal menu untuk memperjelas (clearing) secara otomatis pada clipboard saat kamu me-minimize atau keluar dari menu.
Software ini juga memungkinkan kamu untuk mensortir password-password ke dalam grup-grup yang dapat dimodifikasi, diubah, bahkan dihapus sesuai dengan keinginanmu, kapan saja yang kamu kehendaki. Kamu bisa membuat subgroups yang direferensikan langsung ke grup-grup yang telah kamu buat.

Berikut ini merupakan beberapa fitur –fitur kunci dari “MobileWitch Pass Safe” :
• Database-database yang diandikan
• Beroperasi pada semua tipe sistem operasi windows dan tidak memerlukan instalasi
• Kompatibel pada sebagian besar jenis handset yang ada d pasaran
• Mengeksport daftar password ke format file TXT, XML, atau CSV
• Mengimport dari file CSV, CodeWallet(Pro) TXT dan Password Safe v2 TXT
• Auto-type, kombinasi auto-type hotkey dan mensupport fungsi drag-n-drop
• Pengaturan Smart and safe Windows clipboard
• Memiliki kemampuan untuk men-search dan men-sort file-file
• Cukup tangguh untuk menciptakan built-in random password
• Tidak memakan waktu pengoperasian yang lama untuk menciptakannya

Kalo kamu belum paham, download en coba gunakan aja dulu. Kali ini aku nggak bisa kasih tahu kamu alamat download aplikasi ini, karena aku belum temukan alamatnya.
SELAMAT MENCARI ‘n MENCOBA!




Kalau ingin men-Donload artikel ini, nggak usah Copy-Paste. Di bawah sendiri dari halaman ini ada kotak "Free Download Article & Documents"

Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater