Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia

Aplikasi Ponsel Bermanfaat Pahala berlipat

>> 

Ramadhan telah tiba kembali… kita yakini bahwa sembari melaksanakan puasa, di bulan ini pun segala kebaikan akan menghasilkan pahala yang berlipat – lipat ganda.
Fenomena yang begitu khas hanya terjadi di bulan puasa, adala justru semakin banyak waktu luang. Rasanya malas untuk melakukan badah yang bukan wajib. jangankan yang sunnah, yang wajib saja kita enggan melakukannya. Astaghfirullhh….. Jangan sampai kita begitu.

Wajar adalah kata yang cocok saat ini. Jika mengingat kita harus merubah jam biologi dan kebiasaan yang telah kita jalankan 11 bulan sebelumnya, seperti makan, minum, serta ngemil camilan di siang bolong.

Kita juga butuh sesuatu yang bias dimanfaatkan untuk mengisi waktu luang kita. Bagi kamu – kamu yang pengguna ponsel yang berbasis Java, aku punya tips-nya. Tips ini pasti akan sangat bermanfaat, karena selain bisa mengisi waktu luang kita, menemani saat-saat menunggu buka puasa, kita pun akan mendapat pahala.

Nahhh….. ini trik dan tips-nya untuk bisa menghasilkan pahala buat kamu. Pantengin aja halaman ini terus, sampai halam yang selanjutnya.

Kamu pernah mendengar aplikasi isalami buatan anak bangsa kita sendiri, semisal aplikasi mRamadhan, Tarjamah Bukhari-Muslim, 99 Asmaul Husna (audio+teks) dan sebagainya. Si pencipta tersebut nggak buat satu karya aja, pasti ada karya – karya mereka yang lainnya.

Kamu bisa download lewat ponsel atau lewat komputer kamu, yang pasti udah terhubung dengan mbah internet yaa.. mungkin ada situs-situs yang bisa kamu kunjungi untuk mendownload aplikadi – aplikasi tersebut. Diantaranya ada sini, sini, sini, atau mungkin ada lainnya yang udah kamu ketahui.

Di samping kamu bisa istirahat, kamu juga bisa mendengarkan atau membaca bacaan Islami itu kan. Kamu juga dapat pahalanya.


Kalau ingin men-Donload artikel ini, nggak usah Copy-Paste. Di bawah sendiri dari halaman ini ada kotak "Free Download Article & Documents"

Related Posts by Categories



0 Komment:

Related Websites

Vistors

Locations of visitors to this page free counters

Blogger Blog Review at Blogged

Shout Box Comment

  © Roshid Theme by scenica.co.cc 2009

TOP  

skater